Laman

Selasa, 25 Oktober 2011

Dream high season 2 ^0^/



Tak disangka sebentar lagi pihak KBS akan memproduksi serial drama "Dream high season 2" sebagai lanjutan dari serial drama Dream high season 1 sebelumnya. Pihak KBS pun belum memutuskan apakah mereka akan men-casting pemain seperti Dream High dan Jungle Fish (penyanyi yang sudah tenar) atau akan melakukan audisi. Ketika ditanya apakah ada perubahan untuk Dream High season 2, pihak KBS pun tak banyak memberikan komentar, "Karena format asli dari Dream High sudah sangat bagus, kami berencana untuk meneruskannya". Jika dilihat dari keterangan pihak KBS tersebut, sepertinya pemain inti tidak akan menjadi pemeran utama. Kalau pun mereka ada mereka mungkin akan muncul sebagai cameo.

 -----
Dan berhembus kabar bahwa para pemain "Dream High season 2 mendatang" adalah Wonder Girl Sohee, 2PM Changsung, SNSD Yuri, Bae Yong Joon, Im Jung Hee, Ranghyun Rangha, dan OneTwo semua calon casting impian para voter, dengan SNSD Taeyeon memegang 1 tempat untuk menjadi pemain Dream High season 2. Sementara Park Eun Bin sebagai Go Hye Suk (adik Hye Mi) akan tampil kembali untuk Dream High season 2 karena telah berhasil membuat kejutan setelah menjadi cameo pada episode terakhir. Ini menjadikan spekulasi bahwa produser sudah memikirkannya untuk Dream High season 2 mendatang.


-----
Namun tak sedikit juga yang berharap untuk dapat melihat kembali cast. aslinya (Kim So Hyun, Suzy, Taecyeon, IU, dan Wooyoung untuk season 2).


--Sementara itu pejabat KBS mengumumkan bahwa pada awal liburan musim dingin adalah timing yang pas untuk Dream High season 2 mengudara (Awal Januari mendatang).^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar