Laman

Minggu, 23 Oktober 2011

Synopsis my girlfriend is guminho

Hi guys^0^/ film korea yang satu ini memang bisa memikat hati para pecinta drama korea-- Selain memang alur ceritanya yang begitu menarik ditambah lagi dengan para pemainnya yang supeeerrrrr duppeerrrr kreennnn-- Film ini mampu menarik minat jutaan bahkan ribuan fans korea lovers untuk gak mau ketinggalan dalam tiap episod yang ditayangkan... Amazing !


--Sama seperti film korea yang lainnya, serial drama korea "My girlfriend is guminho" ini telah ditayangkan sekitar setahun lalu di negara asalnya (korea). Tepatnya pada 10 Agustus 2010 di stasiun tv SBS, dan setelah setahun berlalu-- akhirnya film korea yang satu ini juga hadir di layar kaca Indonesia^

Synopsis my girlfriend is guminho
Film ini menceritakan perjalanan seseorang bernama Cha Tae Woong yang diperankan langsung oleh Lee Seung Gi dimana Tae Woong ini memiliki sifat yang sangat kekanak-kanakan dan sangat ingin menjadi seorang Super Hero.

Suatu ketika, Cha Tae Woong tanpa sengaja membebaskan seekor Guminho (siluman rubah berekor sembilan) yang kemudian guminho ini masuk kedalam tubuh seorang perempuan yang diperankan oleh Shin Min Ah yang dalam filmnya sebagai Minho.

Wanita yang dirasuki oleh siluman rubah berekor sembilan ini terus mengikuti Tae Wang kemanapun dia pergi. Pada awalnya Tae Wang senang dengan kehadiran wanita yang dirasuki gumiho ini karena dengan kehadiran wanita itu, banyak yang mengira wanita yang memang cantik itu sebagai pacar Tae Wang.

Namun lama-kelamaan Tae Wang pun merasa ketakutan karena banyak orang bilang bahwa gumiho itu suka memakan hati manusia juga sampai akhirnya dia berusaha menghindari wanita gumiho itu.

--Berikut ini para pemain film yang berperan dalam serial drama korea "My girlfriend is guminho" :
Lee Seung Gi as Cha Dae Woong
Shin Min Ah as Gumiho (Minho)
No Min Woo as Park Dong Joo
Park Soo Jin as Eun Hye In
Kim Ji Young as Nenek Samshin

Pokoknya bagi korea lovers jangan lupa untuk terus saksikan serial film korea "My girlfriend is guminho" yang ditayangkan dilayar kaca Indosiar setiap harinya pkl. 13.30 Wib-- Like it..^0^/


--Sekian guys dari saya and selamat menyaksikan film serunya Guminho !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar